CARA BUAT AKUN YAHOO

A.Cara Daftar dan Buat email Yahoo baru

Sebelum kamu mulai buat akun email yahoo, aku ingin tanya satu hal. Apakah kamu sudah punya akun email gmail ? Jika belum, aku sarankan kamu bikin akun email gmail, karna banyak banget kelebihannya dibandingkan akun yahoo.

Untuk buat akun gmail silahkan baca disini : Cara daftar atau buat akun email Gmail barudengan cepat dan mudah. Jika kamu sudah punya email gmail dan ingin lanjut bikin email yahoo, Ikuti aja instruksi dibawah ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi laman ini : mail.yahoo.com. Nanti akan keliatan tampilan laman seperti dibawah ini
daftar yahoo dan buat email yahoo laman awalKlik “sign up for new account“. Nanti akan muncul laman pengisian data diri seperti dibawah ini.laman pengisian formulir pendaftaran yahooTinggal isi aja semuanya, selengkap-lengkapnya, dan sebenar-benarnya.
Aku udah punya akun yahoo sebelumnya, ketika aku isi dengan data ku, pendaftaran gagal dan malah di redirect ke laman awal. Ini karna data yang aku masukkan sama dengan data saat aku daftar email lamaku.

Jadi kalau kamu sudah punya email yahoo sebelumnya, coba aja di recover dulu sebelum bikin akun yahoo yang baru lagi.
Berikut ini contoh pengisiannya. Disini aku isi pakai data adek ku yang paling bungsu.Contoh pengisian formulir pendaftaran yahoo saat proses buat email yahooBaris pertama di isi dengan nama depan dan nama belakang. Baris kedua di isi dengan alamat email yahoo yang kamu inginkan. Baris ketiga di isi dengan kata sandi atau password.
Baris keempat di isi dengan nomer hp yang masih aktif ( penting banget, harus nomor hp pribadi, jangan pinjem nomer orang lain)
Isi tanggal lahir dan jenis kelamin, dan jangan lupa nomer hp opsional, ini bisa di isi dengan nomer hp orang lain yang kamu percaya, misalnya nomor ibu atau bapak atau suami, dsb.
Jangan lupa kode negara di nomer hp diganti ke negara indonesia (+62) . lalu klik tombol ungu “Buat account” jika sudah selesai isi semua datanya.
Setelah itu akan muncul laman verifikasi seperti dibawah ini.verifikasi nomor hp saat mendaftar akun yahoo Pastiin sekali lagi kalau nomer hp yang digunakan untuk bikin email yahoo ini udah benar.
Supaya pihak yahoo bisa kirim kode verifikasinya.
Lalu klik tombol “kirim SMS
Langsung cek hp kamu. Nanti ada sms yang berisi kode verifikasi yang dikirim oleh yahoo.masukkan kode verifikasi yahoo untuk menyelesaikan proses pendaftaran yahooMasukkan kode verifikasi yang kamu dapat dari SMS yahoo tadi. Lalu klik tombol “Kirim kode
Kalau kodenya benar nanti bakal muncul laman dibawah ini.sukses dan berhasil membuat email yahoo (akun yahoo mail berhasil dibuat)Terus klik tombol “persiapan awal”
Akan ada ucapan selamat datang, Setelah itu kamu akan di redirect ke inbox email. Sampai disini proses daftar email yahoo sudah selesai. Dan kamu sudah punya akun yahoo. Congrats… mudah kan ?  ðŸ˜Ž

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT PRESENTASI POWTOON

CARA INSTALL CACTI DI UBUNTU SERVER 16.04

CARA MUDAH INSTALL WORDPRESS DI LINUX